Saturday, November 17, 2012

The name of galau

bagaimanapun aku hanya manusia yang tak pernah luput dari dosa
bagaimanapun aku akan selalu berjalan sendiri
meski dia selalu mengiringiku
dia yang selalu di sampingku
dia yang selalu ada untukku
dia yang selalu ada sebagai pundakku
dia yang menghilang untuk mengembalikan cintaku
cintaku untuknya sebesar cintaku kepada dia
aku menghilangkan salah satu tak bisa
rasa percayaku pada diriku sendiri sudah mati sejak aku memutuskan untuk menjadi seseorang yang jahat dalam hidup setiap orang

Tuhan ampunilah aku yang berubah menjadi ini
Tuhan maafkanlah aku untuk tetap menjadi egois
Tuhan aku menyangimu saat ini dan nanti
hingga saatnya kau memanggilku nanti
Tuhan jadikan cintaku kepada mereka menjadi cinta yang utuh tanpa menjadi cinta yang hitam


Liploopzt, 17112012

No comments:

Post a Comment